PacarKU Pelacur

Penulis by : Mucry

Baru pertama kalinya aku berpacaran selama aku menginjakan umur ku genap 23 tahun, 1 bulan yang lalu aku bertemu dengan seorang lelaki yang usianya lebih tua sedikit dari ku  , di bilang tampan iya, klu di bilang jelek nggak juga, pastinya tampan karena dia pacar sekaligus  cinta pertamaku, status lajang ku memang cepat dengan pertemuan hanya 1 bulan sudah menjadi status berpacaran, ada yang beranggapan teman2 kerjaku bilang, aku ikutan acara di station TV yg nama acaranya Take Me Out dan itu semua tidak benarrrr.
Ejek temanku pada ku. “ Hey cumi, denger2 statusnya sudah gak lajang lagi ni dapat mungut dari mana tuh cowok, pasti kamu gebet pacar orang iya, hati2 kalau gebet pacar statusnya sudah beristri apa belum? nanti di labrak bini orang lagi”
“hahahahahahahahahahahhhhhaaa!!!!!!!!serentak tertawa seperti paduan suara teman2ku yang sedang makan siang di kantin yang tidak jauh dari  tempat kerja.
“Kasih tauuu gak iyaaaaaaaa” Jawabku simpel
“iya cum, aku soalnya sudah ngalamin pacaran sama laki orang, ngakunya sich lajang, ech ternyata sudah beristri, sakitttt tau hati ni rasanya kalau di labrak bini orang, apa lagi kalau di labraknya di tempat  umum ”.
“ Wadooow itu sich gak bangeeet kalau buat ku, kalau sampai di labrak bini orang di tempat umum hadecch itu sich gak banget , mending gw pacaran sama brondooong gampang di boongin”, temanku satunya.
“Hahahahahhhahahhahah!!!!!!” kembali paduan suara tertawa kompak, Jawabku canda.
“Terus – terus masalah gitu buat kalian kalau pacaran sama laki orang”, saut temanku dengan penuh canda.
“ Terus aku harus bilang woooooow gituch”
“Hahahahahahhahahah”
” udah-udah yuk balik kerja lagi, sudah mau jam 1 nich nanti ibu boss marah lagi, diakan salah satu manager kita yang paling disiplin telat dikit suruh balik lagi”  Ajakku, Tanya temanku pada ibu  kantin ?
“Bu Berapa semua sudah biar aku yang bayar semua makan kali ini. Alhamdulillah ada sedikit rezeki ni , berapa bu ? jawab ibu kantin
“ Seratus tiga puluh ribu neng semuanya”
“ Kembalinya simpen aj bu, kali2 kita semua ada utang yang tidak di sengaja klu gak ada iya simpen ajach dech, makasih iya bu”
“ sama – sama neng cantik “  saut temanku satunya lagi dengan riang gembira
‘widiiich di bilang neng cannnnntik……… neng cantik neng-neng no neng kali, tapi iya sich cantik apa lagi kalau di bayarin makan tiap hari,  hahahahha” .

Dasar cumi-cumi, iyaaa itulah panggilan akrab aku dan teman-teman ku dengan sebutan cumi, kalau sudah bercanda kelewat kontrol, tapi aku dan teman-temanku merasa happy dengan banyolan-banyolan yang sedikit bikin keki.
Tepat pukul 1 kurang 3 menit kita semua sudah tiba di tempat kerja, seperti bisa aku dan yg lainnya melakukan rutinitas kantor, di sela-sela waktu lenggang jam kerja aku menghabiskan bbm sama pacarku, ternyata dia jago ngegombal juga selain ganteng, rasanya aku bahagia sekali walaupun kita jarang ketemu hanya bisa di hitung dengan jari tangan dalam seminggu  kita paling ketemuan 1 atau 3 kali tidak setiap hari ketemu, katanya sich dia kerja pulang malem terus
Tapi aku percaya sepertinya dia saying banget sama aku, hasil bbm katanya dia mau jemput aku pulang kerja aducch rasanya gimana iya di bilang berbunga2 aku bukan berbunga, rasanya aku ingin memiliki dia selamanya, tanya pacar ku di bbm.
“Beibbb, kamu hari ini pulang jam berapa, aku boleh mampir gak ke hati kamu hari ini?”
“Maksud kamu apa?, hati aku sudah milik kamu, kok mampir ke hati lagi sich !” 
“Maksud aku, aku mau jemput kamu nanti pulang kerja, kita pulang bareng sekalian kita rayakan jadian kita yang ke 1 bulan, aku punya sesuatu buat kamu”
“Idichh kamu romantic banget sich, kalau aku sich mau – mau ajach, tapi gak ganggu kamu kerja?”sedikit jaim, padahal aku seneng bangeeeeet .
 “Hari ini aku pulang cepet sengaja mau merayakan hari jadian kita, aku amu ajak kamu ke sesuatu tempat yang belum terjamah sama siapapun, mungkin kali pertama kita berdua yang memperawani tempat itu, jadi……. kamu mau kan ?”
“ Iya  aku mau, aku keluar kerja jam 5 sore, kamu tahu kan beiib tempat kerja aku ?”
“ Tahu  atuhhhh masa gak tahu beeiib…….., isi  hati kamu ajach aku tahu sepertinya kamu ingin segara kawin sama aku iya ?”
“ Dalam hati ( haaaahh kok dia tau sich kalau aku pengen cepet kawin ), heheheheh…. Kamu bisa ajach, sudah dulu iya bebi nanti aku bbm kamu lagi ada manager aku soalnya manager yg satu ini agak galak ….. love you beiib! ! “ sedikit tergesa2, sapa aku pada bu manager ?
“Seseseselamat siang Bu ?”
“ Siang….. kenapa kamu saya lihat kamu main Hp ?”
“Maaf bu, tadi ada pesan dari Coustemer yang kemarin complain masalah barang yang rusak”
“Oooow, ya sudah kembali kerja”.
Sedikit jutek dan sangat WOW raut wajah bu manager, untungnya aku ngelesnya berhasil, kalau ketahuan bisa kena SP III ( surat peringatan ke tiga ).
2 jama menuju jam 5 sore rasanya lama sekali kaya sebulan, jadi resah gundah gulana aku menunggu pacarku, karena baru pertama kalinya dia jemput aku ke tempat kerja, biasanya kita kalau ketemuan  di mall atau di restoran dan juga pertama kalinya aku di jemput cowok, biasanya aku pulang sendiri kalau gak bareng sama temen- temen kerja  naik kendaraan umum, kali ini sepertinya hari ini, hari yg istimewa buat aku. Langsung
Senengnya hatiku saat melihat arah jarum jam sudah menunjukan puku16:50 menit, bergegas aku bbm dia tanya keberadaannya tapi dia tidak balas bbm aku malahan bbmku cuma di baca saja, aku khawatir takut ada apa-apa di perjalan soalnya beberapa kali aku ping gak di cawab juga, tepat pukul 17:00, aku langsung keluar dari ruangan kerja dan berlari tak peduli teman-temanku memanggilku, yang aku pikirkan pacarku takut terjadi apa-apa, sesampainya didepan pintu keluar yang aku lihat, ternyata pacarku sudah menunggu di pos satpam langsung aku menghampirinya sembari menepuk punggungnya dan bertanya ?
“ Hey…. Kamu kemana saja di bbm cuma di baca doang, bales kek aku khawatir tahu takut terjadi yg enggak-enggak sama kamu!!!”, jawab pacarku canda
“ Heyy …. Aku gak punya pulsaaaaaaaaaa hehehe, bohong canda sengaja aku mau buat kejutan”
“iiicch ….kamu kejutan sich kejutan jantung ku mau copot”, jawab pacarku dengan jurus rayoan gombalnya “Copot juga gak apa2, asalkan jangan copot cintaku padamu”. 
Memang pacarku ini pandai sekali kalau masalah ngegombal, sampai aku malu di ketawaiin sama security yg ada di pos melihat tingkah lau pacarku ditambah lagi sama gerombolan cumi-cumi alias teman-teman kerjaku jadi super tambah malu, sapa temanku “ ic..ic..ic, yang di jemput, gak bareng sama kita-kita cum pulangnya?’’ jawabku tersipu malu2
“ Kayanya hari ini gak pulang bareng dulu iya cum….ohh iya kenalin cum pacarku,inget jambatan tangannya jangan lama2 iya, nanti temen makan temen lagi”.
“Idich galak bener cumm !!” jawab temanku.
Selang beberapa menit setelah berkenalan dengan gerombalan cumi-cumi alias teamn-teman kerja, melaju sebuah mobil sedan hitam keluar, tiba – tiba berhenti seketika dan membuka jendela kaca mobil, aku lihat dia ibu manager tersenyum kearah ku dan pacarku dan menyapa????.
“ Kamu kok ada disini… apa kabar” tidak sadar aku menjawab
“Saya bu ?”
“Bukan kamu, itu cowok di samping kamu”
jawab ku sembari menganggutkan kepala dan sedikit bingung “Ooooch, dia!?!?!?!?!?!” .
“Iya, bareng yuk sekalian ?” tawari bu manager sama pacarku, jawab pacarku ?
“Eeech tante…. Makasih tan”
“Iya sudah tante jalan iya ….sampai ketemu lagi”.
Dalam hati, Aku jadi semakin bingung dan aneh bin ajaib, kenapa malah pacarku yang ditawarin tebengan, sedangkan aku anak buahnya sendiri gak di tawarin malahan di cuekin, dikantor saja boro senyum sama anak buahnya, bener- bener hari ini hari yang istimewa plus bingung( sembari tepuk jidat).

=============================BERSAMBUNG===========================

Tunggu Kelanjutannya
PACARKU PELACUR
Part.II
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. my name is CRY