IBU MERTUA TEMAN KENACAN KU Part. 14

Di Tulis Oleh ; Mukrih ( Mucry ) 

Waktu yang terus berjalan menghantui pikirian ku, selang berapa jam ke depan pergantian tahun segera tiba, akan tetapi aku masih belum punya rencana untuk membagi waktu bersama 2 wanita selain istriku untuk berkencan , jam segini saja aku masih di tempat belanja bersama istri dan ayah mertua, kiri kanan wanita simpanan terus melontarkan terror yang satu alias ibu mertua mengancam akan bunuh diri, yang ke dua alias wanita misterius yg sekarang jadi rekan kerja mau bongkar hubunganku dengan ibu mertua dan yang ketiga alias istriku ngancem mau cerein jika kalau malam puncak tahun baru tidak ada bersamanya
Akhirnya pulang juga muter-muter di mall gak jelas bareng istri juga ayah mertua, waktunya atur strategi untuk berkencan, di perjalann menuju rumah izinku pada istri
“Mah…. Habis ini aku mau ketemu temen mau kasih jagung katanya buat malam tahun baruan, lumayan kan dari pada di mall tadi nyari gak ada, temenku baru pulang dari kampung, jauh hari aku sudah pesen minta di bawain jagunng”
“ kebutulan banget pih….ya sudah kita ambil sekarang aj mampir dulu kerumah temen kamu sebelum pulang kerumah, banyak gak Pih jagungnya  kalau bamyak aku bisa kasih temen aku juga pada mau jagung katanya….. kita mabil sekarang aj yuk pih… ? istriku
“Hmmmm mana bias sekarang mih….dia masih di perjalanan sampe rumah baru jam 8 malem, biar aku aj nanti yang ambil sendiri” Jawab ku ngeles dan istriku percaya  
Kembali bohongku untuk istri, jikalau di hitung dengan jari sudah berapa ribu jari aku membohongi istri, temanku bilang sehebat apapun di luar sana wanita yg suka padaku, tapi ada yang lebih hebat dan mengerti  yaitu istri ku yang selalu setia  membukakan pintu di saat kamu pulang, menyiapkan makanan di saat kamu kelaparan dan sampai menyiapkan apapun yang kamu butuhkan istrilah yang menyajikan semua itu, kata teman  perlakukanlah istri layaknya seorang permaisuri jangan kamu jadikan istrimu seperti babu yang seenaknya kamu suruh ini dan itu, jangan kamu lihat dengan sebelah mata istri di rumah disaat kamu kerja tidak hanya diam dan tidur, tidurnya istri kamu saat di siang hari hanya meregangkan badannya yang mungkin kelelahan karena dari pagi sudah mencuci baju siapkan sarapan buat kamu di siang harinya pakain yang di cucuinya sudah kering di strikanya biar rapih, Kalau di rasakan sakit sebesar apa rasa sakit istriku yang sudah aku sakit mungkin sakitnya itu tidak bisa di obati oleh layanan BPJS.
Tapi istriku ini beda, apa mungkin bedanya istri di karenakan aku juga berbeda perlakuanya terhadap seorang istri, tapi sudahlah lupakan sekarang ini aku harus focus dengan yang lain mungkin suatu saat aku akan sadar tapi entah kapan sadarku untuk bisa memperlakukan istri layaknya seorang permaisuri.
Jam 17.00 wib
Tibaku dirumah seharian belanja membuat aku lelah akan tetapi lelah ku sudah terbayar dengan mengantongi izin dari istri untuk mengambil jagung di rumah temanku, padahal itu bohong tidak ada jagung dan tidak ada temanku yang membawakan jagung, yang jelas aku akan menghampiri jagung muda sama jagung tua yang sudah kebelet ingin di cicipi di malam tahun baru, siapa lagi kalau bukan ibu mertua juga wanita misterius itu.
“Pih… kamu jangan lupa telp orang tua kamu ya suruh datang sekarang, bilang sama teman kamu makasih sebelumnya sudah di bawain jagung  kalau dia mau ajak saja sekalian kerumah tahun baruan di sini” Tanya dan ajak istriku
“ Iya mih sebentar aku telp orang tuaku , kalau temennya mau ya aku ajak sekalian aku kenalin sama kamu ganteng loh orangnya pasti mamih ke pincut sama temenku ini.” Candaku
“Ya …. Kalau aku sih di kenalin ya kenalan, tapi aku gak bisa berpaling dari suami ku tercinta yaitu kamu pih, aku tidak mungkin bisa mendua semuanya sudah ada di kamu hati aku   jadi ngapain aku mendua sebatas kenal aj ya tidak apa2 tapi tidak ingin meminta yang lebih, aku itu bukan type istri yang suka main mata mending main pedang aj kalau ketahuan suaminya mendua” jawab istriku nyelekit
“Istrriku ini kalau bicara memang paling pintar, aku sudah sms ibu tuh, sebentar lagi mereka jalan rame2 dari sana…. Ya sudah aku jalan dulu ya ambil jagungnya”  cium istrriku mesra tepat di kening dan bibirnya.

Ohhhh istriku, apa yang kamu omomgin barusan semuanya benar aku sudah menduakan kamu bahkan tidak hanya satu wanita yang aku pacarin di antaranya yaitu ibu kamu sendiri yang sekarang sudah mengandung anakku …. Sekali lagi maafkan aku istriku….. aku pasti bisa berubah ……. Ya tapi kapan ? ( lamunan ku )
 Langkah pertama mulai dari jam 7 sampai jam 9 malam aku menghampiri wanita misterius terlebih dulu, baru aku temui ibu mertua yang memang satu lokasi hanya berbeda gedung saja mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar tidak ada hambatan apapun moga- moga mereka semua mengerti dengan keadaan aku yang memang bukan seharunsya aku berada di antara mereka yang sebenarnya istrikulah yang berhak menemaniku di malam tahun baru ini, sebelum tiba di apartemen aku sms wanita misterius kasih kabar sebenatar lagi aku  sampai.   
Langkahku menuju tower B temui wanita misterius itu, ibu mrtua telpon
“ Kamu dimana….. dari jendela aku lihat mobil kamu terpakir di luar sana kamu mau kesini ya?”
“Apa…. Suaranya putus- putus aku lagi di jalan sms aj ya”  jawabku, bukan kepalang kagetnya begonya aku parkir di belakang apartemen tower A sedangkan ibu mertua jendelanya menghadap belakang oh my gost ada – ada saja
“sorry aku lagi di jalan putus2 tadi suaranya … aku lagi sama istriku baru pulang belanja nanti malam aku pasti ketemu kamu, kamu tunggu ya aku pasti datang” sms ku pada ibu mertua
“ Tapi say aku lihat mobil kamu di bawah ?” Tanya lagi ibu mertua
“Mobil orang mungkin say kebetulan sama mobilnya memangnya yang punya mobil aku aja, engga kan kamu kangen ya sama aku…. Aku juga sama kangen sama kamu dede bayinya gimana sehat?” jawabku ngeles lagi dan bohong pastinya  
“iya say …. mungkin saking kangennya lihat mobil yg sama jadi inget sama kamu…. Aku butuh kamu say, kamu kesinikan malam ini ?”
“Iya pasti….. udah ya nanti aku sms kamu lagi”.

Tibaku di room wanita misterius, sambutan yang mengagumkan semua ruangannya di khiasi dengan fotoku  lebih kagetnya melihat kata-kata yang terpasang di tempat tidur yang bertuliskan “SELAMAT DATANG CALON SUAMIKU”
“Aku lakukan semua ini untuk kamu, karena aku sayang sama kamu apapun yang kamu mau akan aku lakukan”ucap sambut wanita misterius
“ serius apapun yang aku mau akan kamu lakukan”
“Iya ….!”
“Oke… aku minta sekarang juga kamu lupakan aku!” Pinta ku
“ Apaaaaa….. lupakan kamu sekarang, tidak mungkin dan itu bukan yang aku inginkan aku lakukan semua ini supaya kamu terharu, malah kamu minta untuk lupakan kamu tidak bisa dan bukan itu maksudnya  pinta mu” bantahnya
“sekarang aku sudah ada di sini, apa yang kamu inginkan dariku  katanya mau tahun baruan dengan ku dan aku gak bisa sampai jam 12 malam nanti, karena aku punya istri dan keluarga yang menunggu di rumah” jawabku sedikit sewot  
“ wkwkwkwk …… oh si bapak ini masih takut istri juga tohhh, aku kira orang yang suka selingkuh sudah kebal sama istri, santai dulu dong sayang kita hangat kan tubuh kit berdua dengan segelas minuman yang sudah aku sajikan disana yuk mari kita cicipi minumannya” ajak dan rayunya.
Tidak terasa ngobrol sambil minum minuman yang sudah tersaji aku mulai terperangkap tidak lama kemudian wanita itu mengajakku untuk memulai dan akhirnya babak pertama pun di mulai “ TENK”, walaupun agak sedikit mabuk aku masih bisa merasakan apa yang sedang aku lakukan bersama wanita misterius itu dan aku melakukannya hingga 3 x sampai wanita misterius itu pun kelelahan tetapi dia masih ingin untuk yang ke 4 x nya tapi aku menolaknya, nanti malah gak semangat aku ketemu ibu mertua dan dengan ibu mertuapun pasti akan melakukan hal yang sama.
Pengaruh mabok wanita misterius itu tertidur dan mungkin kecapean setelah babak ke tiga berakhir dan aku pun lekas keluar dan meninggalkan begitu saja tapi aku tuliskan pesan di kaca riasnya tulisku  “KO”.
Jam 21.30 wib
Aku keluar dari room wanita misteris dan  menyebrang ke tower A untuk temui ibu mertua, di depan pintu aku ketok pintunya tidak di jawabnya beberapa kali aku ketok tidak di jawabnya juga
“ sayang ini aku buka dong pintunya”  teriakku depan pintu
“dor…dorrr..dooorrrr” keras ketok untuk kesikian kalinya tetapi dia tdk menjawabnya
“ ayo dong sayang jangan bercanda ach buka pintunya kalau gak di buka aku pulang yah” ancamku ,  coba telp tidak di jawabnya juga, aku melapor ke loby untuk membukan pintu secara paksa aku takut terjadi apa2 sama ibu mertua   dan ternyata benar setelah di bukakan pintu paksa si sayang ibu mertua sedang terbaring lemas di kamar mandi, kagetku
“ sayanggggg kamu kenapa …pak tolong cepat panggilkan ambulan tolong cepat telp rumah sakit cepattttt,  sayang sabar ya  sebentar lagi ambulannya datang …. Pak tolong bantu saya angkat ke tempat tidur ! panikku dan berteriak aku gak tega ,melihatnya terbaring lemas selang beberapa menit pertolongan dari pihak gedung datang membawa tandu untuk di bawa ke bawah sembari menunggu ambulan datang  selang setengah jam ambulan pun datang  di bawanya kerumah sakit,   di rumah sakit langsung masuk ke UGD dan aku di suruhnya menunggu di luar
“ Aku suaminya kenapa harus menunggu di luar” tanyaku pada perawat rs
“ ohhh bapak suaminya, saya kira bapak anaknya ya sudah pak silahkan masuk” jawab si perawat .
Sambil menunggu aku di jelaskan oleh dokter  rumah sakit
“pak  sepertinya anak di dalam kandungnya harus di keluarkan dengan cara operasi cesar tidak memnungkin untuk melahirkan secara normal karena sudah banyak darah yang keluar di saat perjalanan jadi lebih baik bapak menunggu diluar ya sembari menunggu anaknya terlahir”
“ tapi istri saya juga tidak apa-apa kan dok” tanyaku ketakutan
“Insya Allah istri juga anak bapak yg akan lahir bisa kami selamatkan sekarang bapak tenang dulu dan berdoa iya agar operasinya berjalan dengan lancar”.
“ pinta saya dok… tolong istri juga anak saya dok”
Tunggu ku di luar begitu cemas menunggu hasil operasi, istirku di rumah telp dan sms aku hiraukan waktu memang sudah menunjukan jam 00.00 wib, malam tahun baru sudah datang ucapku dalam hati untuk istriku
“ Selamat Tahun Baru Istriku tercinta, semoga di tahun baru ini tahun 2012 kita berdua  menjadi lebih baik lagi, aku akui  kamu adalah wanita yang tulus dan sabar sedunia, sekali lagi maafkan aku sudah banyak berpaling dari mu.
…………………………………………….Bersambung ………………………………………….
Bagaimana nasib ibu mertua juga anaknya? tunggu kelanjutan ceritanya hanya di 

IBU MERTUA TEMAN KENCANKU Part. 15
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. my name is CRY