IBU MERTUA TEMAN KENCANKU Part. 17

Di tulis oleh :mucry

Akhirnya …. Istriku tahu perselingkuhan  dengan si sayang ibu mertua / ibu dari istriku, entah darimana dan siapa orangnya sehingga istri ku tahu sandiwara ini, sangkaku dia tahu dari wanita misterius yang selama ini aku kencani, tapi entahlah perlu aku cari tahu kebenarannya,  siapa yang benar?  padahal aku sendiri kaga bener, pura- pura pakai  acara cari kebenaran lagi, seperti aku  orang yang paling benar saja .
“ wahhh…… , luar biasa sekali di luar sana tadi , kenapa kamu tidak terus terang, kenapa kamu tidak beberkan semua kebusukan suami kamu di depan orang tua ku juga ayah kamu, biar pecah , untuk apa kamu sembunyikan kalau kamu sendiri sudah tahu kelakuan suaminya yang goblog ini selingkuh sama ibu kamu sendiri punya anak lagi? ” Tanyaku berbisik , sedikit emosi jiwa  
“Untuk apa aku beberkan kebusukan suami ku sendiri, walaupun kamu selingkuh dengan ibu ku sendiri, sekejam itukah wanita di luar sana? kamu jangan samakan aku dengan istri ataupun wanita di luar sana, walaupun kamu sudah sangat menyakitiku  banyak berdusta terhadap istri mu ini, aku masih punya hati, aku masih punya perasaan, aku masih peduli sama suami ku walapun goblog, maaf- maaf ni ya bukannya istrimu ini sok suci, sok jadi kepala rumah tangga seharusnya kamu yang bicara seperti apa yang aku ingin ucapkan sama kamu, aku ingin membimbing sumai ku ke jalan yang benar , aku ingin suami ku ingat dengan janji- janji di saat di mana kita berdua mengucapkan janji itu bersama di saat kita menikah mengucapkanya bersama di depan orang banyak, itu yang aku inginkan saat ini suamiku! Jawab istriku
“maksud kamu, aku harus akui, aku yang harus bicarakan semua kebusukan, keburukan suami kamu depan orang tua kita, oww… oow tidak, mana ada penjahat ngaku ? aku harus pertimbangkan itu tidak secepat dan semudah itu, orang tua kita yang ada malah sakit jantung mendadak kalau mendengar pengakuan yang selama ini aku sembunyikan, aku tidak segila yang kamu kira, sekali lagi aku tanya jika memang selama ini tahu hubungan ini, kenapa kamu masih mempertahankan akudan mau kamu apa sebenarnya ”? tanya ku dan istriku menjawab
“kamu mau tahu aku mau apa, aku hanya ingin suamiku saat ini melihat wanita di depannya wanita- yang benar-benar halal untuk di perlakukan oleh seorang suaminya yang memang sudah di  halalkan, yukkkk tidak usah banyak bicara, apakah kamu masih mau berhubungan badan dengan ku, kamu harus tahu tubuh ini yang halal untuk kamu suamiku, aku tanya apa kamu masih tidak mau walaupun aku sekarang ini sudah tanpa sehelai benang pun di tubuh istrimu ini, kenapa kamu berpaling muka melihat tubuhku, apa ada yang salah jika aku berprilaku seperti ini di depan suami ku sendiri, apakah kamu sudah tidak tertarik lagi dengan tubuh istrimu, apa kamu malu atau jijik melihatnya?  jangan malu suami ku, aku sudah katakana tubuhku ini sudah halal untuk kamu, apakah kamu sudah tidak ingat bersetubuh dengan istrimu sendiri, sehingga kamu takut melihatnya, jangan takut suami ku.. ayooo suamiku tatap aku juga tubuhku ayolah suamiku peluk aku !” ajak istriku dan aku menjawaab sambil tepok jidat  
“ Ayooooo siapa takut”  padat singkat dan langsung sikat  “ Halal” sembari kedipkan mataku pada kamera.

1 minggu berlalu liburan tahun baru usai sudah, aku mulai beraktifas menjalani rutinitas seperti biasanya, selama satu minggu aku tidak ada komunikasi dengan siapapun termasuk si sayang ibu mertua yang masih berbaring di rumah sakit menemani si buah hati, karena memang si sayang dan juga anak ku belum bisa keluar dari ruamh sakit karena masih butuh perawatan  selama seminggu rencanaku sore ini aku mau menjenguknya setelah pulang kantor.
Ternyata menghabiskan waktu libur bersama istri yang halal cukup menyenangkan canda di  atas ranjangnya itu loh yang bikin aku geregetan, selama  satu minggu libur  itu aku melakukannya setiap hari sampai tadi saja mau berangkat ke kantor aku naik dulu, naik dulu angkot maskudnya berangkat ke kantor karena mobilku masuk bengkel.
09.30 wib, tibaku di halaman depan kantor
“selamat pagi pak, gak ada kabar – kabarinya pak selama liburan nemenin baby ya di rumah sakit ? tanya si wanita misterius
Aku hiraukan dan abaikan ocehan si wanita misterius samapai masuk ke dalam kantor di depan lift tepatnya dia  terus menggoda aku untuk bicara.
“ Lagi sariawan pak,  gak ngomong-ngomong dari tadi apa lagi sedih bahagia punya baby ya, ngomong dong pak, kalau gak nogomong ntar sy cium loh bibir nya biar ke buka …heheheh gak pak bercanda, bapak kan sudah bukain aku waktu malam tahun baru di apartement ya, kenapa ada apa pak sih pak ?”
“Diam, sinting kamu! Jawabku di dalam lift
“ idihh jutek kaya tentangga sebelah di apartemen jutek banget, ganteng – genteng sih jutek”  jawab dia smebari mejulurkan lidahnya
“ Taruh tas kamu dulu, terus langsung ke ruangan aku”
“ Aseeek…… lagi ya pak main di kantor, mumpung lagi sepi gak ada yang ganggu biar gak tanggung panasnya, jangan kaya kemarinr2 baru mau karaoke sudah di stop… heheheheheh”
Masuk ku di ruang kerja lima menit menggu wanita misterius yang sekarang menjadi sekretaris ku sendiri, tidak lama suara ketukan pintu terdengar
“ Masuk ….. kunci pintunya biar gak ada yang ganggu lagi, kamu tahu apa yang mau aku lakukan” tanyaku pada dia
“ Gak pak, pasti bapak mau ya, aku lagi dapet pak!”
“ Bodo amat mau dapet kek mau engga kek, aku mau kamu tinggalkan aku,  dan jangan ganggu kehidupan aku lagi, selama ini kamu sudah menjadi bencana buat aku juga keluarga ku, sekarang kamu jujur sama aku, dari mana kamu tahu hubungan aku dengan ibu mertua, sebenarnya kamu ini siapa, kamukan yang selama ini menjadi mata-mata istriku sekarang istriku aku tahu hubungan ku dengan ibunya, kamu jangan melotot, pura2 shok mendegarnya kamu kan yang membognkat semua ini… jawab pertanyaaku?” tanyaku pelan sembari menatap wajahnya
“ tunggu dulu, apaaa…. istri kamu tahu hubungan kamu dengan ibunya, oke … oke aku akan jawab yang selama ini mengganjal, aku akan jujur biar kamu tahu, aku adalah wanita – yang benar – benar sayang dan tulus memberikan cinta sama kamu, aku bukan siapa2 istri juga si sayang ibu mertua kamu, aku real wanita yang mencintai kamu, aku rela berbuat seperti ini sama kamu karena aku sayang dan cinta sama kamu… ya walaupun aku goblok sudah tahu laki-laki yang aku cintai sudah punya istri juga simpanan walapun simpananitu ibu mertua kamu, tapi ini masalah hati, kalau sudah hati /  perasaan yang berbicara sudah tidak bisa di tawar lagi , kita sama – sama goblok … cocoknya kamu itu sama wanita yang goblok seperti aku ini pak, ingat satu hal pak tidak ada wanita di manapun yang yang gila seperti aku!” Jawab dia.
“ Kamu emang gila, sudah – sudah kamu keluar dari ruangan ini, jadi pusing aku mendengarnya cukup ”. jawabku sembari menutup bibirnya dengan jari telunjuk  

Aneh bin ajaib kok ada ya wanita seperti dia, tidak habis pikir sampai seharian aku memikirkan dia, tapi ya sudah lah mungkin ini kisahku.
Janjiku pulang kerja aku akan menjenguk si sayang ibu mertua juga si baby, walau gimanapun aku adalah ayah dari anak itu siapapun itu ibunya dia tetap anakku yang harus aku berikan cinta dan kasih sayang seperti tiga wanita yang selama ini memberikan kasih sayang dan cinta yang tulus  terhadap dirikku, entah lah apakah ini ujian atau aku lelaki yang beruntung banyak di sukai wanita, siapapun wanitanya jika memang aku bisa akan aku nikahi dan akan aku perlaukan adil jika di ranjang.
Satu jam perjalanan dari kantor ke rumah sakit aku langsung menghampiri ruang di mana si sayang ibu mertua dan anaku, ku buka pintu kamarnya ternyata di dalam ruangan itu…… !!!!!!!

Bersambunggggg
Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
23 February 2017 at 08:05

sambungannya kok lama?

Anonymous
28 April 2017 at 09:47

iya nih... lama...

Post a Comment

 
Copyright © 2014. my name is CRY